Tak Mau Terjerat dan Dikejar Rentenir Online? Coba Pinjaman Dana Tunai Cepat Ini

Kebutuhan finansial atau keuangan seseorang sepertinya selalu menjadi hal yang tak bisa dihilangkan. Apalagi ketika seseorang sedang menghadapi kebutuhan keuangan atau dana tunai yang sifatnya darurat dan mendesak. Namun, tak sedikit dari mereka memanfaatkan pinjaman online yang belum tentu aman dan terpercaya, sehingga berbagai risiko bisa saja terjadi, seperti tagihan yang memberatkan sampai rentenir yang kasar. Nah, cara lain untuk bisa dapatkan dana untuk kebutuhan darurat, pinjaman dana tunai cepat mungkin bisa dijadikan solusi keuangan .

Selain tidak harus menggunakan jaminan, pinjaman dana tunai juga tidak hanya diperuntukkan untuk yang bekerja sebagai karyawan saja, karena pinjaman dana tunai juga bisa diajukan oleh wirausaha, namun pastinya dengan syarat yang berbeda.

Nah, untuk lebih mengetahui tentang apa itu pinjaman dana tunai, berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan pinjaman dana tunai.

1. Tidak ribet alias memiliki syarat mudah

Tidak seperti pinjaman dana lainnya, pinjaman dana tunai tanpa jaminan ini tidak memiliki persyaratan yang sulit. Biasanya Anda hanya diminta untuk memberikan syarat berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk), NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), kartu kredit aktif, serta rekening buku tabungan atau slip gaji.

Baca Juga: SEBELUM AJUKAN PINJAMAN DANA TUNAI CEPAT, PAHAMILAH HAK DAN KEWAJIBAN BERIKUT INI

2. Proses pencairan yang tergolong cepat

Proses pencairan dari ajuan pinjaman dana tunai biasanya sekitar paling lambat 21 hari kerja, namun jika persyaratan sudah lengkap dan terpenuhi, pinjaman Anda bisa cair hanya dalam hitungan hari saja, sekitar 1-3 hari kerja.

Ajuan pinjaman dana cepat bisa cair dengan cepat karena pinjaman tersbut tidak membutuhkan jaminan, sehingga pihak penyedia jasa tidak perlu melakukan survei keabsahan jaminan surat-surat berharga seperti sertifikat rumah, BPKB kendaraan bermotor dan lain sebagainya.

3. Masa tenor tergolong cukup panjang

Meskipun pinjaman dana tunai tidak membutuhkan jaminan, namun jangka waktu masa tenor terbilang cukup panjang. Sehingga Anda bisa mempunyai banyak waktu untuk melunasi cicilan bulanan. Biasanya masa tenor yang ditawarkan pinjaman dana tunai cepat berkisar antara 12 bulan hingga 60 bulan.

4. Dana bisa digunakan untuk apa saja

Pinjaman dana tunai cepat bisa digunakan untuk apa saja, seperti biaya untuk merenovasi rumah, pernikahan, pendidikan, pengobatan, modal usaha hingga liburan. Namun, meski begitu, Anda perlu tetap bijak menggunakan dana pinjaman tersebut, karena masih Anda cicilan tiap bulannya yang wajib Anda bayarkan.

5. Bisa meminjam dengan limit besar

Tidak seperti pinjaman online yang hanya bisa meminjam dana dengan limit kecil, pinjaman dana tunai cepat memiliki jumlah pinjaman yang cukup besar dan bervariasi. Limit pinjaman bisa didapatkan mulai dari Rp. 5 juta hingga Rp. 300 juta. Namun dengan ketentuan masing-masing dari pihak penyedia jasa keuangan atau bank. Disarankan, Anda juga harus memperhitungkan jumlah pinjaman dengan kemampuan finansial atau penghasilan bulanan Anda.

Nah, jika Anda berencana ingin mengajukan pinjaman dana tunai cepat cair secara online, untuk bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan, Anda bisa kunjungi situs Cekaja.com.

Cekaja.com adalah toko finansial online terbaik dan terbesar di tanah air yang melayani pengajuan produk-produk finansial seperti kartu kredit, investasi, asuransi, termasuk pinjaman dana tunai cepat.

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait pinjaman dana tunai cepat, Anda bisa langsung mengunjungi link berikut ini:

https://www.cekaja.com/kredit/

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *