4 Rekomendasi Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan

4 Rekomendasi Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan

Seiring dengan berjalannya waktu, kita dituntut dengan berbagai kebutuhan yang mesti dipenuhi. Mulai dari kebutuhan sandang, pangan, dan papan. Selain itu, sering kali kita dihadapkan dengan situasi tak terduga yang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan mendesak itu. Jumlah dana itu pun belum tentu tersedia sesuai dengan tabungan yang kita miliki. Oleh karenanya, mempertimbangkan untuk mengajukan pinjaman dana tunai menjadi pilihan.

Meskipun begitu, kita juga harus tetap mempertimbangkan beberapa hal sebelum mengajukan pinjaman. Pertama, cek lah kondisi keuangan anda secara rinci. Apakah anda sama sekali tidak memiliki hutang lain? Karena mengajukan pinjaman mengharuskan anda untuk memiliki cash flow yang baik. Sehingga anda dipercaya untuk dapat melunasi hutang anda selanjutnya.

Kedua, pastikan anda mengajukan pinjaman dana tunai di tempat yang terpercaya. Sebab sering kali terjadi dimana peminjam memilih penyedia pinjaman yang salah dan justru terlilit dengan rentenir berbunga super tinggi. Ketiga, pastikan dana yang anda pinjam sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Karena anda tentu tak ingin kredit anda akan menimbulkan masalah ketika anda tidak bisa membayarnya.

Ada dua jenis pinjaman dana tunai yang umumnya tersedia. Pertama, pinjaman dana tunai dengan jaminan atau agunan. Pinjaman ini akan mencairkan sejumlah dana tertentu dengan syarat kita menjaminkan suatu barang yang nilainya memenuhi (setara atau lebih mahal) dari nominal uang yang ingin kita pinjam. Sedangkan yang kedua, yakni tanpa jaminan atau agunan yang biasa disebut dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA) membantu kliennya mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan.

Tentunya, banyak calon peminjam yang lebih berminat untuk mengajukan KTA. Selain dapat diajukan tanpa jaminan apapun, KTA juga tersedia dengan cicilan ringan, masa cicilan atau tenor yang cukup lama, dan berbunga rendah. Bagi anda yang merupakan peminjam pemula, tentu saja ini sangat menguntungkan.

Anda tidak perlu kesulitan mencari pilihan bank yang menyediakan KTA. Berikut ini akan kami berikan rekomendasi bank yang menyediakan pinjaman dana tunai tanpa jaminan berbunga rendah, yakni di bawah 1%:

Pinjaman Dana Tunai Standard Chartered

Standard Chartered menawarkan bunga flat 0,98% per bulan untuk pengajuan kredit di atas 125 juta. Maksimum plafon pinjaman yang diberikan adalah sebesar 300 juta rupiah dengan masa tenor cicilan hingga 60 bulan lamanya.

Baca juga: Mencari Pinjaman Dana? Cari Tahu Dimana Saja Bisa Melakukan Pinjaman

Pinjaman Dana Tunai DBS Indonesia

Bank DBS Indonesia memberikan bunga flat 0,88% per bulan untuk plafon pinjaman di atas 200 juta rupiah. Sementara itu, untuk pinjaman antara 125 juta rupiah sampai 200 juta rupiah, diberikan bunga flat 0,95%. Sedangkan untuk plafon pinjaman di bawah 125 juta, dikenakan bunga 1,29%.

Pinjaman Dana Tunai KEB Hana Bank

KEB Hana Bank menawarkan bunga flat 0,95% per bulan. Plafon pinjamannya mencapai 200 juta rupiah. Masa tenor maksimal adalah 36 bulan.

Pinjaman Dana Tunai Panin Bank

Pinjaman dana tanpa jaminan yang diberikan oleh Panin Bank memiliki bunga rendah. Untuk plafon pinjaman di atas 200 juta rupiah, hanya dikenakan bunga 0,68%. Sementara untuk pinjaman di bawah 200 juta rupiah, akan dikenakan bunga 0,88%. Sedangkan untuk pinjaman di bawah 100 juta, dikenakan bunga 1,2 %. Maksimum plafon yang diberikan adalah 300 juta dengan masa tenor 36 bulan.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mengajukan KTA untuk kebutuhan anda? KTA dari berbagai bank bisa anda ajukan melalui penyedia pinjaman online di CekAja. Pinjaman ini dijamin aman dan terpercaya, serta prosesnya yang mudah. Temukan dana tunai di link berikut: https://www.cekaja.com/kredit/

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *